Vinessa Inez Sangat Membenci Perselingkuhan, Malah Menjadi Korban Perselingkuhan

Yohanes Adi Pamungkas | 30 Januari 2019 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vinessa Inez menutup pintu maaf untuk Ryan. Menurut Ines, kesalahan yang sudah dilakukan Ryan fatal. Sebagai wanita, Ines sangat membenci perselingkuhan. Ironisnya,  ia sendiri menjadi korban perselingkuhan.

“Satu kali saya maafkan (perselingkuhan-red). Sudah dimaafkan, diberi kesempatan, malah enggak berubah dan melakukannya lagi,” sesal Ines yang sempat memergoki suaminya bersama perempuan lain di sebuah tempat.

Pasca ketahuan berselingkuh lagi, Ines mencoba membicarakannya dengan keluarga Ryan. Sayangnya dalam pertemuan tersebut, bintang film Toba Dreams (2015) dan The Last Barongsai (2017) tidak mendapatkan solusi.

“Keluarga juga enggak berusaha menasihati suami saya,” tambah pemain sinetron Pesantren & Rock N Roll : Season 3. 

Prahara rumah tangga pun kian memanas. Pertengkaran acapkali terjadi. Suatu kali,  begitu emosinya, Ryan kabarnya sampai mengambil sapu lidi dan memukul kaki Ines. Tak hanya dipukul dengan sapu lidi, Ines juga diancam akan dilempar  piring dan dihajar.

“Dia bilang kalau saya enggak pernah berubah dan selalu menyulut masalah dalam rumah tangga ini. Padahal sudah jelas, dia (Ryan) yang mulai duluan,” beber artis kelahiran 4 Maret 1997.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait