Vinessa Inez Tidak Menyesal Menikah Muda Walau Akhirnya Cerai

Yohanes Adi Pamungkas | 30 Januari 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pertengahan tahun 2017, tepatnya beberapa bulan setelah melangsungkan pernikahan dengan Ryan, Bintang berbincang dengan Vinessa Ines dan menanyakan alasan dirinya menikah di usia 20 tahun.

Sebelum menikah Ines berpacaran dengan Ryan selama 2 tahun. Kala itu Vinessa Ines yakin, Ryan adalah  orang yang tepat untuk dijadikan suami. 

“Kalau sudah mendapatkan laki-laki yang memang mau serius berhubungan dengan saya, lebih baik menikah saja. Kebetulan dulu ibu saya juga menikah di usia muda,” beri tahu pemain FTV Ada Orang Ketiga di Antara Kita.

Ines mengatakan keretakan rumah tangganya dengan Ryan bukan karena faktor usia yang masih muda. “Saya enggak menyesal menikah muda. Menikah muda adalah keputusan saya waktu itu. Saya siap dengan segala risiko yang akan terjadi. Buat apa saya menyesali sekarang?,” tegas Ines sore itu.

Ines berharap perceraiannya dengan Ryan cepat selesai, supaya bisa mengasuh anak tanpa beban masalah yang berat. “Kondisi anak baik-baik saja, badannya gemuk. Saya masih melarang dia bertemu bapaknya. Saya takut kalau bapaknya tiba-tiba mengambil dia dari saya,” kata pemilik nama asli Vinessa Ladiatry Lileka.

Jika resmi berpisah dengan Ryan, Ines siap mengasuh anaknya seorang diri. Dia tidak mengkhawatirkan kondisi keuangannya. Dia yakin bisa menafkahi diri dan anaknya sendiri. Setelah menggugat cerai suami, Ines langsung mendapatkan pekerjaan, membintangi sinetron harian. “Mungkin ada hikmahnya juga masalah yang saya alami sekarang,” ucap Ines.

Disakiti laki-laki, tak membuat Ines trauma maupun enggan membangun rumah tangga lagi. “Semoga nanti saya enggak mengalami kegagalan lagi. Mungkin saya harus benar-benar selektif dalam memilih pasangan, karena kemarin salah pilih,” tutur Ines dengan nada optimis. 

(han / gur)
 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait