Gisella Anastasia Akui Masih Sayang Gading Marten

Ari Kurniawan Selasa, 29 Januari 2019 20:00:23
Perceraian tidak membuat komunikasi Gading Marten dan Gisella Anastasia terputus. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi berakhir seiring ketuk palu hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 23 Januari 2019.

Tapi, perceraian tidak membuat komunikasi Gading Marten dan Gisella Anastasia terputus. Mereka tetap berhubungan baik. Gisella Anastasia bahkan tak memungkiri masih menyimpan rasa sayang kepada Gading Marten.

"Sayang sebagai aku partnernya dia untuk membesarkan Gempi, sebagai keluarga," kata Gisella Anastasia, di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (29/1).

Gisella Anastasia dan Gading Marten. (Seno/tabloidbintang.com)
Gisella Anastasia dan Gading Marten. (Seno/tabloidbintang.com)

Gisella Anastasia menganggap hubungannya dengan Gading Marten saat ini seperti kakak dan adik.

"Dia malah bukan kakak, tapi adik. Pengin dia terus baik-baik bahagia, kehidupannya bisa berjalan lebih baik. Itu kan rasa sayang, cuma rasa sayangnya yang seperti itu," Gisella Anastasia menjelaskan.

Gisella Anastasia memastikan rasa sayang yang ada tidak akan membuatnya kembali kepada Gading Marten. Gisella Anastasia pun sudah mulai menata hidupnya yang baru.

"Namanya memori semua manusia pasti ada. Cuma kan kita mau mikirnya ke arah mana nih, mau berlarut-larut, atau mau ya udah bergerak aja lgi, semua diatur sendiri," pungkas Gisella Anastasia.

(ari/bin)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.