Jawaban Gisella Anastasia saat Ditanya Kemungkinan Menikah Lagi

Ari Kurniawan | 30 Januari 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan yang lebih dari 5 tahun dibangun Gisella Anastasia dan Gading Marten kandas seiring ketuk palu hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Setelah bercerai, Gisella Anastasia dan Gading Marten siap menata lembaran hidup yang baru. Kemungkinan untuk kembali membina rumah tangga pun terbuka lebar. 

Saat ditanya kapan dirinya bakal menikah lagi, Gisella Anastasia mengaku belum memiliki rencana. 

"Nggak tahu. Ini bukan masalah tunggu-tungguan, kalau itu ego. Aku orangnya sangat ya udah jalanin aja. Ditanya ngapain aja aku nggak tahu, apalagi ditanya mau kawin lagi apa nggak, aku nggak tahu," jawan Gisella Anastasia, di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (29/1). 

Perceraian tentu membawa rasa sedih dan kecewa. Namun, Gisella Anastasia memastikan tidak ada rasa trauma dalam dirinya untuk menikah lagi.

"Kalau ditanya capek ya capek, luka kan bisa sembuh, bisa lebih parah bisa sembuh, semuanya diatur kita sendiri," kata Gisella Anastasia. 

Meski sudah bercerai, hubungan Gisella Anastasia dan Gading Marten tetap terjaga. Mereka tetap kompak, terutama dalam menjaga dan merawat si kecil Gempita Nora Marten. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait