Lega Gugatan Dikabulkan, Gisel Juga Sedih Cerai dengan Gading Marten

Yuriantin Kamis, 31 Januari 2019 21:20:09
Gisel lega sekaligus sedih cerai dengan Gading (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia (28) dan Gading Marten (36) resmi bercerai pada Rabu (23/1). Perceraian mereka diputuskan secara verstek, karena Gading tak pernah hadir selama proses sidang bergulir.

Di saat yang sama, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan juga mengumumkan hak asuh Gempita Nora Marten (4). Menimbang usia Gempi yang masih balita, hak asuh jatuh ke tangan Gisel.

Mengenakan atasan putih dan celana merah, Gisel hadir dalam ruang pengadilan pada pekan lalu. Ia tampak tenang dan menatap ke bawah usai mendengar putusan cerai dari hakim. Gisel tampak tegar, meski matanya berkaca-kaca kala menjawab pertanyaan dari awak media. Merasa lega karena gugatannya dikabulkan, Gisel juga merasa sedih.

"Pasti ada perasaan sedih, ya lega karena semua sudah selesai. Tapi kalau ditanya beragam perasaan dibelakangnya, ya pasti campur aduk. Kita kan manusia yang punya hati, punya perasaan, itu normal," ungkap wanita yang berstatus istri Gading selama 5 tahun ini. 

(yuri / gur)

Penulis Yuriantin
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.