Bio One Foto Bareng Ronaldowati yang Kini Tampak Cantik, Netizen Terpesona

Hari Murtono | 30 Januari 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sepuluh tahun silam, sinetron anak-anak yang bercerita tentang seorang bocah perempuan yang berkepala pelontos dan hobi main bola begitu disukai penonton anak-anak. Sinetron berjudul Ronaldowati itumelambungkan nama Nona Berlian Sakinah. Lama menghilang dari layar kaca, kini Nona muncul dengan penampilan yang cantik dan feminin lewat foto yang diposting aktor Bio One.

“Enggak,enggak, ga ada mirip miripnya. Dia yang ronaldowati, gue yang botak,” tulis Bio One di akun Instagramnya.

Postingan tersebut tentu saja langsung mendapat komentar beragam. “Miriplah,“ komen Marsha Aruan yang juga mantan artis cilik. Keduanya memang tampak mirip satu sama lain karena merupakan kakak-beradik.

Tapi banyak juga netizen yang terkejut dengan status keduanya yang bersaudara. “Oh, adiknya, pantas mirip,” tulis seorang netizen.Mereka yang tahu sinetron tersebut juga terkejut dengan perubahan penampilan Nona Berlian. “Ronaldowati sekarang cantik ya, nggak kayak cowok lagi,” ujar netizen lain.

Menelusuri akun Instagram Nona Berlian, tampak bahwa usianya yang telah menginjak 19 tahun membuat orang tak akan melihat lagi jejak Ronaldowati pada dirinya. Nona yang menyebut dirinya sebagai pecinta e-sport selalu tampil girly dengan rambut panjangnya. Saat musim 10 Years Challenge, Nona memposting fotonya sebagai Ronaldowati dengan caption yang lucu.

“Udah ubek ubek album foto cari foto 10 tahun lalu yg ga botak ada ga fotonya, tapi emang ga ada. 2009 tahun tahunnya botak terus tiap hari. Seberapa banyak bedanya fellas? #10yearschallenge,” tulisnya.

Sekitar setahun lalu, ternyata banyak juga media yang memberitakan perubahan Nona Berlian, dari seorang Ronaldowati menjadi remaja yang cantik dan modis

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait