Iis Dahlia Mengaku Sampai Sekarang Belum Mendapat Hadiah dari Devano

Supriyanto | 30 Januari 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Devano Danendra, putra Iis Dahlia sudah mampu hidup mandiri, apalagi kini Devano sudah punya penghasilan yang berlimpah berkat kesibukannya sebagai penyanyi, aktor dan endorsement di media sosial.

Meski Devano Danendra punya penghasilan, sampai sekarang sang ibu belum juga diberikan hadiah dari honor yang didapatnya. Hal tersebut diungkap oleh Iis Dahlia.

"Belum. Belum dibeliin apa apa nih. Devano, beliin mama apa gitu, kalung gitu," kata Iis Dahlia sambil usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/1).

Permintaan Iis Dahlia itu rupanya hanya sindiran untuk Devano. Sebagai ibu, Iis Dahlia memahami anaknya belum bisa mengatur keuangan sendiri.

"Karena Devano belum bisa mengatur ya. Jangankan devano, Salsa aja nggak ngerti duit. Kalau mau beli sesuatu, main beli aja. Nggak tahu harganya berapa," kata Iis Dahlia.

Tak ingin putranya royal atau menghambur-hamburkan honor yang didapat untuk hal yang tak perlu, Iis Dahlia pun mengajarkan kepada Devano untuk menyisihkan sebagian uang di tabungan lain.

"Jadi saya akhirnya mengakali bilang ke manajernya untuk buat dua rekening. Satu rekening untuk job-job dengan uang yang besar atas nama dia saya pegang. Saya nggak akan pake juga, itu buat tabungan dia. Jadi yang satu lagi itu untuk uang dari endorse yang nggak terlalu besar buat jajan dia," pungkas Iis Dahlia.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait