Ini Alasan Shezy Idris Halangi Suami Bertemu Kedua Anaknya

Supriyanto | 30 Januari 2019 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shezy Idris dan suami, Krishna Adhyata Pratama, tengah menjalani proses sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Di tengah proses persidangan, Shezy mengaku sengaja menghalang-halangi suami untuk menemui kedua anaknya.

Kepada wartawan, Shezy mengungkap alasan mempersulit Krishna bertemu buah hatinya. "Mempersulit, iya saya akui. Akhirnya saya mempersulit ketemu anak, karena saya kecewa anak saya sempat dijadikan barang bukti di persidangan," ujar Shezy Idris di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/1).

Shezy lalu memberi syarat kepada Khrisna jika ingin menemui anaknya. Kakak kandung Sheza Idris itu meminta Krishna menyelesaikan perceraian tanpa diulur-ulur.

Karena menurut Shezy, Krishna sengaja memperlambat proses sidang. Selama keduanya masih berstatus suami istri, selama itu pula Shezy akan menghalangi pertemuan anak dengan ayahnya.

"Saya bilang sama dia, ‘Boleh kamu ketemu sama anak tapi selesaikan dulu sidang ini’. Selama sidang ini tidak selesai, ya selama itu kamu tidak ketemu anak," kata Shezy.

"Karena awalnya saya tidak mempersulit kok, saya fleksibel, saya kasih kapanpun dia mau. Hanya mungkin pertukaran waktu dari Senin ke Rabu atau Sabtu ke Minggu gitu. Saya fleksibel kok," pungkas Shezy Idris.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait