Ria Ricis Bikin Video Permintaan Maaf Pada Istri Zikri Daulay, Ada Apa?

Christiya Dika Handayani Rabu, 30 Januari 2019 17:15:23
Ria Ricis tiba-tiba mengunggah video permintaan maaf yang ditujukan untuk istri Zikri Daulay, Henny Yuliana Rahman. (sENO/TABLOIDBINTANG.COM)

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Ricis tiba-tiba mengunggah video permintaan maaf yang ditujukan untuk istri Zikri Daulay, Henny Yuliana Rahman. Tak diketahui masalah yang terjadi antara keduanya. Di video tersebut, Ria Ricis hanya menyebut jika ada kesalahpahaman di antara mereka.

"Saya meminta maaf atas nama pribadi dan tim kepada Henny dan keluarga terutama saya pribadi, karena terjadi kesalahpahaman dan sebelum video ini di-upload kita juga sudah minta persetujuan bersama-sama," ujar Ria Ricis di video yang diunggah ke Instagram pribadinya.

Ria Ricis unggah video permintaan maaf. (Instagram)
Ria Ricis unggah video permintaan maaf. (Instagram)

Adik Oki Setiana Dewi ini mengungkapkan jika memang ada masalah internal yang terjadi. Sesuai permintaan pihak Henny, Ria Ricis pun mengunggah video permintaan maaf tersebut di Instagramnya. Ria Ricis berharap Henny dan keluarganya mau memaafkan dirinya.

"Sebenarnya ini masalah internal pribadi cuma dari pihaknya Henny pengin video ini di-upload atas permohonan maaf. Akhirnya kita memenuhi keinginan tersebut, jadi aku upload video ini untuk meminta maaf kepada Henny dan keluarga semoga dimaafkan dan tidak terjadi di kemudian hari," sambung Ria Ricis.

Henny sempat memberikan balasan permintaan maaf Ria Ricis itu dengan membagikan video tersebut di Instastory-nya. Henny mengungkap jika dirinya tidak begitu suka dengan sikap Ria Ricis yang dianggapnya memandang rendah orang lain. Lebih lanjut, Henny mengatakan dirinya telah menerima permintaan maaf Ria Ricis. Ia pun mendoakan Ria Ricis agar semakin sukses.

"Contoh orang sukses tapi (maaf) attitude-nya gak sukses. Kamu lagi di atas tapi bukan berarti kamu seenaknya merendahkan orang lain tanpa kamu tahu sebenarnya orang itu bagaimana," begitu tulisan yang terlihat di video tersebut.

"Terima kasih permintaan maafnya @riaricis1795. Semoga ke depannya kamu semakain sukses dengan attitude kamu yang lebih baik juga. Barakallah," sambung Henny.

Sayangnya, postingan itu telah lenyap dari Instagram Ria Ricis maupun Henny Yuliana Rahman. Namun akun gosip @lambe_turah sempat mengunggah kembali postingan tersebut. Unggahan itu pun ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka mengaku penasaran masalah yang terjadi di antara keduanya.

"Ini masalahnya apa ya, belum ketemu juga nyari2 di komentar hahaha," komentar netizen. "Emang awal permasalahannya gimana? Jelasin dong haiii para netijen , eike ora mudeng," tulis netizen lain.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui jelas permasalahan yang terjadi antara Ria Ricis dan istri Zikri Daulay itu.

(dika/bin)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore