Gugun Gondrong Ulang Tahun ke-50, Ini Doa dan Harapan Orang Tuanya

Supriyanto Rabu, 30 Januari 2019 21:45:23
Presenter Muhammad Gunawan Hendromartono atau Gugun Gondrong merayakan ulang tahun ke-50 pada Rabu (30/1). (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter Muhammad Gunawan Hendromartono atau Gugun Gondrong merayakan ulang tahun ke-50 pada Rabu (30/1). Keluarga dan kerabat dekat merayakan ultah Gugun Gondrong di kediamannya, Jalan Mampang Prapatan XVI, Jakarta Selatan secara sederhana.

Meski belum bisa berjalan dengan lancar akibat penyakit tumor otak, Gugun Gondrong terlihat semangat menunjukkan kebahagiaannya saat didatangi teman-teman seperti Rico Ceper.

Tuning Sukobagyo, ibunda Gugun Gondrong, mengatakan di ulang tahun emas putranya, keluarga memberikan kado spesial berupa doa agar Gugun Gondrong mendapat jodoh yang setia menemaninya.

Gugun Gondrong dan ibunya, Tuning Sukobagyo. (Dok tabloidbintang.com) 
Gugun Gondrong dan ibunya, Tuning Sukobagyo. (Dok tabloidbintang.com) 

"Ya kado untuk Mas Gugun adalah doa ya, doa supaya cepat ada pendampingnya gitu y, itu adalah harapan saya," ujar Tuning Sukobagyo di kediamannya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (30/1).

Mendengar doa dari ibunda, Gugun Gondrong pun tersenyum. Lantas pendamping seperti apa yang diharapkan Gugun Gondrong?

"Yang cantik dong, ha ha ha," kata Gugun Gondrong menjawab disambut tawa teman-temannya.

"Ya pendamping yang bisa dampingi dia, yang bisa mengurus dia dengan tulus dan ikhlas menerima mas Gugun itu yang penting itu," timpal Tuning Sukobagyo.

Gugun Gondrong pernah menikah dengan Anna Marissa yang lebih mudah 16 tahun darinya pada 23 Desember 2007. Setahun menikah, Gugun Gondrong terserang tumor otak yang membuatnya koma berkepanjangan.

Gugun Gondrong pun menjalani serangkaian pengobatan bahkan hingga ke Singapura. Di tahun 2010 Gugun Gondrong resmi bercerai dengan Anna.

(pri/bin)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.