Raffi Ahmad Akhirnya Beri Klarifikasi Soal Pesbukers

Christiya Dika Handayani | 30 Januari 2019 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mundurnya Raffi Ahmad dari program Pesbukers ANTV cukup membuat banyak orang penasaran. Pasalnya, Raffi diketahui telah cukup lama memandu acara tersebut. 

Rasa penasaran ini rupanya juga dirasakan komedian Andre Taulany. Oleh karenanya, saat bertemu suami Nagita Slavina ini, Andre tak menyia-nyiakan kesempatan untuk bertanya.

Terlihat dari video yang diunggah di YouTube channelnya, Andre Taulany memberikan pertanyaan berdasarkan kata kunci yang tampak di Google. Saat Andre memasukkan kata 'kenapa Raffi' kemudian muncul beberapa kalimat yang salah satunya mempertanyakan alasan Raffi Ahmad keluar dari Pesbukers.

"Kenapa Raffi Ahmad dikeluarkan dari Pesbukers? Padahal menurut gue itu acara yang cukup lama dan cukup menghibur, ya. Kenapa lu harus keluar?" tanya Andre Taulany di video yang diunggahnya pada Minggu (27/1) itu.

Mendengar pertanyaan tersebut, Raffi Ahmad pun langsung menjawabnya. Raffi mengatakan jika klarifikasinya ini tak pernah ia ungkapkan di publik sebelumnya. Ia menegaskan jika dirinya tak pernah keluar maupun dikeluarkan dari program tersebut. 

"Enggak, sebenarnya ini klarifikasi. Gue enggak pernah bicara baru sekarang bicara. Enggak kalau gue tuh enggak pernah keluar, enggak pernah dikeluarkan dari Pesbukers," jawab Raffi Ahmad.

Ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini mengaku ada suatu masalah yang terjadi. Namun seiring berjalannya waktu permasalahan tersebut pun telah mereda. Bahkan berdasarkan penuturan Raffi Ahmad, Pesbukers akan kembali tayang mulai Februari 2019 mendatang. 

"Tapi waktu itu memang, ya namanya juga pekerjaan pasti ada satu masalah atau cekcok. Tapi sebenarnya bukan dikeluarkan ya, jadi ada satu permasalahan dan saat masalah itu selesai ya, semua kembali normal lagi," sambungnya.

"Jadi bukan dikeluarkan atau keluar. Ini Pesbuker Insya Allah mau ada lagi, Februari nanti main lagi. Insya Allah kalau enggak ada halangan. Jadi klarifikasi, tidak dikeluarkan cuma ada cekcok waktu itu. Ya namanya juga pekerjaan. Ya sekarang diselesaikan," pungkas Raffi Ahmad.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait