Kronologi Meninggalnya Saphira Indah yang Tengah Hamil Enam Bulan

Supriyanto | 31 Januari 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saphira Indah Juliani, salah satu pemain film Eiffel... I'm In Love, meninggal saat hamil enam bulan pada Rabu (30/1) sekitar pukul 21.10 WIB di Rumah Sakit Pelabuhan, Tanjung Priuk, Jakarta Utara.

Suami Saphira Indah, Rico Hidros atau Ai‎ mengatakan istrinya sempat mengeluh sesak nafas saat sedang berada di kamar. Kondisi semakin menurun, Saphira Indah pun dilarikan ke rumah sakit.

"Lagi di kamar. 'Sesak nih, meriang, ke rumah sakit yuk' dia bilang begitu. Itu malam. Ya sudah di bawa ke rumah sakit. Dirawat," ungkap Rico Hidros di rumah duka kawasan Lagoa Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (31/1).

Dokter menyarankan agar Saphira Indah menjalani rawat inap untuk memulihkan kondisinya. Namun beberapa hati mendapat perawatan itensif, sesak napas Saphira Indah belum juga hilang.

"Dokter bilang rawat inap aja deh. Naikin HB-nya. Ya sudah dari situ mulai, tekanan pertama kedua ketiga sesaknya enggak hilang-hilang," ujar Ai.

Sampai akhirnya sekitar pukul 21.10 WIB Saphira Indah mengembuskan napas terakhir. Suami dan keluarga besar pun syok, tak mengira Saphira Indah meninggal secepat ini.

"Meninggalnya semalam," pungkas Rico.

Rencananya, jenazah Saphira Indah akan dimakamkan di TPU Budi Darma, Semper, Jakarta Utara. Jenazah dibawa ke TPU setelah disalatkan di masjid kawasan rumah pukul 11.00 WIB.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait