Tommy Kurniawan Bersaksi Hal Ini pada Suami Saphira Indah

Christiya Dika Handayani | 31 Januari 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tommy Kurniawan ikut berduka atas meninggalnya Saphira Indah. Sama seperti Shandy Aulia, kedekatan Tommy Kurniawan dan Saphira Indah juga terjalin lewat film Eiffel... I'm in Love pada 2003 silam. Di film itu, Tommy Kurniawan berperan sebagai kakak dari Shandy Aulia sementara Saphira Indah sebagai sahabat Shandy.

"Innalillahi wa innalillahi rojiun..Allahummaghfirlaha warhamha waafihi wa'fuanha..In syaa Allah husnul khotimah..Ya Allah satu lagi sahabatku @saphira_indah telah menghadapMU," tulis Tommy Kurniawan di keterangan fotonya, Kamis (31/1).

Membagikan foto kenangannya bersama Saphira Indah yang diambil saat syuting film Eiffel... I'm in Love 2, Tommy Kurniawan bersaksi pada suami Saphira, Rico Hidros Daeng atau Ai jika istrinya merupakan orang yang baik dan menyenangkan. Suami dari Lisya Nurrahmi ini pun mengajak seluruh followers Instagramnya mendoakan mendiang Saphira Indah.

"Sabar yaa my broo @ai_djagger. Saya bersaksi bahwa saphira orang baik bro, ramah dan menyenangkan.. mohon doanya dari all followers IGku.. aga almarhumah di ampuni segala dosa2nya dan kuburnya menjadi raudhah minriyadil jannah.. Aamiin," sambungnya.

Dari meninggalnya Saphira Indah ini, Tommy Kurniawan mengambil pelajaran sebagai pengingat untuk dirinya agar tidak merasa hidup selamanya karena hanya Tuhan yang memiliki rahasia hidup manusia.

"Foto kenangan waktu shoting di eiffel im in love 2 di Paris. Pelajaran bagi kita yang hidup, janganlah merasa kita hidup selamanya, hidup bisa selesai dalam seketika karena hanya ALLAH yang punya rahasia..hiduplah seakan meninggal esok dan jadikan hidup dalam beribadah kepada ALLAH yang terbaik..#selfreminder," pungkas Tommy Kurniawan.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait