Datang Melayat, Seperti Ini Kedekatan Ayu Ting Ting - Zaskia Gotik dengan Saphira Indah

Supriyanto Kamis, 31 Januari 2019 14:30:23
Pemain film Eiffel... I'm In Love Saphira Indah Julianti meninggal dalam keadaan hamil enam bulan pada Rabu (30/1) sekitar pukul 21.10 WIB. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain film Eiffel... I'm In Love Saphira Indah Julianti meninggal dalam keadaan hamil enam bulan pada Rabu (30/1) sekitar pukul 21.10 WIB di Rumah Sakit Pelabuhan, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Meninggalnya Saphira Indah tak hanya menyisakan duka mendalam bagi keluarga besar, tapi juga sehabatnya .Sejumlah teman artis Saphira Indah seperti Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan para pemain Eiffel... I'm In Love pun datang melayat.

Ayu Ting Ting (Seno/tabloidbintang.com)
Ayu Ting Ting (Seno/tabloidbintang.com)

"Zaskia Gotik, Shandy Aulia terus siapa tuh yang cowok, Samuel Rizal. Kalau Ayu Ting Ting tadi jam 7  ke sini," ujar Baya, tante almarhum Saphira Indah di rumah duka, Jl. Lagoa Terusan 2D1, Tanjung Priuk, Jakarta Utara, Kamis (31/1).

Menurut Baya kedekatan Saphira Indah dengan Ayu Ting Ting sudah lama terjalin.

"Kan dia (almarhum Saphira Indah) dekat banget sama Ayu dan sama keluarganya Ayu," tambah Baya.

Saphira Indah (Seno/tabloidbintang.com)
Saphira Indah (Seno/tabloidbintang.com)

Rico Hidros Daeng, suami almarhum Saphira Indah menambahkan kedekatan dengan Ayu Ting Ting dan Zaakia Gotik karena ada kerja sama dalam bisnis tempat karoke keluarga.

"Di entertainment, karaoke. Kita dekat banget, Ayu Ting Ting baik sih, keluarganya juga, tadi aja ke sini," pungkas Rico Hidros.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.