Dikabarkan Tengah Hamil Muda, Ini Kata Titi Kamal

Abdul Rahman Syaukani | 31 Januari 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Titi Kamal dikabarkan tengah hamil calon buat hati ketiga dari hasil pernikahannya dengan Christian Sugiono. Dikonfirmasi tentang hal tersebut, Titi Kamal tidak membenarkan ataupun membantah.

 

"Kalau dikasih pengin banget," ucapnya saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/1).

Titi Kamal tidak masalah jika harus hamil lagi. Apalagi dua anak, sebelumnya hamilnya secara tiba-tiba hadir tanpa perlu direncanakannya secara matang.

"Iya enggak (direncanakan 2 anak sebelumnya). Belum sempat ke dokter ternyata hamil. Hamil duluan. Makanya nih jangan-jangan ini juga," ucap Titi Kamal dengan ekspresi bersemangat.

"Kadang manusia berkehendak tapi Allah yang menentukan. Jadi mau perempuan, laki-laki, saya senang aja. Rame jadinya rumah," imbuhnya.

Berbeda dengan Titi Kamal yang sudah siap jika hamil lagi, Christian Sugiono berharap ada jeda antara anak kedua dan ketiganya. Apalagi anak kedua masih kecil. 

"Cuma enggak tahu tergantung suami. Kalau kata dia nunggu yang nomor 2 gede dulu, aku juga masih ASI kan. Tapi ya, sedikasihnya saja," tutur Titi Kamal

Pasangan Christian Sugiono dan Titi Kamal kini sudah memiliki 2 anak. Masing-masing bernama Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait