Suami Saphira Indah Menangis saat Kumandangkan Azan di Liang Kubur

Supriyanto | 31 Januari 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah disalatkan di masjid dekat rumah duka, jenazah artis Saphira Indah dibawa ke TPU Budi Darma, Semper, Jakarta Utara, Kamis (31/1) siang. Jenazah dimakamkan sekitar pukul 11. 30 WIB, diwarnai isak tangis keluarga dan kerabat dekat.

Terik matahari yang menyengat berubah mendung saat jenazah dan rombongan tiba di TPU Budi Darma, Jakarta Utara. Meski tanah di tempat pemakaman basah akibat banjir, proses penguburan tetap berlangsung.

Kesedihan terasa tatkala Rico Hidros atau Ai, suami almarhum Saphira Indah, melantunkan azan di atas jenazah, dalam liang kubur. Ai sempat berhenti melantunkan azan lantaran menangis karena tak kuasa menahan kesedihan ditinggal istri tercinta yang hamil enam bulan.

Menggunakan kemeja hitam dan berpeci hijau, Ai berusaha tegar selama pemakaman berlangsung. Beberapa kerabat dekat pun berusaha menguatkannya.

Saphira Indah Julianti meninggal pada Rabu (30/1) sekitar pukul 21.10 WIB di Rumah Sakit Pelabuhan, Tanjung Priuk, Jakarta Utara. Ai mengatakan istrinya meninggal karena sesak napas. Kata Ai, selama ini Saphira Indah rutin periksa ke dokter dan tidak ditemukan penyakit serius.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait