Zaskia Gotik Ingin Menikah Tahun Ini, Getol Perbaiki Ibadah Salat 5 Waktu

Abdul Rahman Syaukani | 31 Januari 2019 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Zaskia Gotik mengatakan bahwa dirinya ingin menikah di tahun ini. Dia ingin menunaikan ibadah umrah sekaligus akan memanjatkan doa di Tanah Suci supaya dikasih jodoh yang terbaik untuknya, baik di dunia maupun di akhirat.

"Makanya Neng pengin benar-benar niat ibadah mau umrah berdoa mudah-mudahan berharapnya tahun ini nikah. Tapi ya gimana Allah saja, Neng mau yang terbaik, diserahin ke Allah aja," kata Zaskia Gotik saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (31/1).

Pelantun Bang Jono ini mengaku ingin mendapatkan pria yang saleh sebagai suami. Dan hal itu juga merupakan keinginan dari orang tuanya yang kerap dipanjatkan dalam butir-butir doa.

Supaya bisa mendapatkan jodoh yang baik, Zaskia Gotik memulainya dengan memperbaiki diri sendiri terlebih dahulu. Zaskia Gotik memperbanyak beribadah dan berusaha tidak meninggalkan kewajiban salat 5 waktu.

"Neng mau ibadahnya dirajinin dulu, Insya Allah Neng akan dikasih (suami soleh)," ucap Zaskia Gotik.

"Mungkin orang tua pengin anaknya mendapatkan suami yang soleh, yang baik, pasti itu. Mungkin dia melihat kejadian anaknya yang sudah sempat gagal, berharap supaya anaknya mendapat yang terbaik," imbuh Zaskia Gotik.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait