Tiru Adegan Mesra Drama ENCOUNTER, Chika Jessica dan Dwi Andika CLBK?

Wida Kriswanti | 1 Februari 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drama Korea Encounter yang dibintangi Song Hye Kyo dan Park Bo Gum membius penonton dengan banyak adegan romantis. Salah satu adegan yang cukup membekas, yakni ketika karakter Kim Jin Hyuk (Park) memeluk dari belakang Cha Soo Hyun (Song) saat berada di tepi pantai di Kuba. 

Entah dengan maksud dan tujuan apa, ternyata adegan romantis ini direka ulang oleh artis Chika Jessica dan Dwi Andhika. Keduanya terlihat menirukan persis adegan tersebut, bahkan dengan latar lokasi yang hampir sama, yakni tepian laut lepas. 

Menyertai unggahannya, Chika Jessica menuliskan keterangan foto selayaknya sebuah promo drama. "Enkonter Drama Korea (emoji hati merah) Tidak akan tayang serentak di tv anda (emoji hati merah)," tulisnya saat mengunggah foto Kamis (31/1). 

Namun yang menjadi pertanyaan adalah, antara Chika Jessica dan Dwi Andhika diketahui pernah menjalin hubungan asmara beberapa tahun silam. Setelah putus, keduanya dekat dengan beberapa orang lainnya. Sebut saja, Chika Jessica pernah begitu dekat dengan Deddy Corbuzier. Sedangkan Dwi Andhika dengan Irma Dharmawangsa. Namun hubungan tersebut sama - sama telah berakhir.

Lantas apakah pamer kemesraan antara keduanya sekarang pertanda cinta lama yang bersemi kembali? Tidak ada penegasan terkait hal tersebut, namun beberapa netizen memberi dukungan andai keduanya benar balikan. 

"Dulu pada salah alamat sekarang pada balik ya ke alamat aslinya. suka aja ama chika sama dika udah cocok banget dari dulu (emoji hati)," tulis seorang netizen. "Cocok kak," timpal yang lainnya.

(wida / wida)


Sarangheyo ?

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait