Liam Payne Habiskan Waktu Bersama Naomi Campbell, Pacaran?

TEEN.CO.ID | 1 Februari 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putus dari Cheryl Cole, nampaknya Liam Payne telah menemukan tambatan hati lagi. Penyanyi yang populer lewat boy band One Direction baru - baru ini dikabarkan tengah berkencan dengan supermodel Naomi Campbell. Isu ini beredar setelah keduanya tepergok menghabiskan waktu bersama di sebuah konser di Inggris. 

Pada 28 Januari lalu, Liam Payne dan Naomi Campbell tampak menghadiri konser Davido Adeleke yang digelar di O2 Arena London. Lewat bidikan kamera paparazzi, Liam berjalan di belakang Naomi. Lalu, dia terlihat menyentuh punggung Naomi dan menggiringnya ke mobil mereka.

Seperti dilansir dari Hollywoodlife, Liam sempat meninggalkan komentar di foto selfie Naomi beberapa waktu lalu. Komentar tersebut berbunyi, "Kesempurnaan yang ada pada diri seseorang, jangan memberikanku mata seperti itu."

Tak hanya itu saja, Naomi Campbell juga pernah berkomentar di postingan Liam Payne di Instagramnya. Dia menulis, "Jiwa yang indah". Lalu, dibalas oleh Liam dengan komentar, "Ambillah satu untuk mengetahuinya."

Sementara itu, Liam Payne sendiri sempat menjalin hubungan dengan Cheryl Cole yang berusia 10 tahun lebih tua darinya. Namun, keduanya memilih mengakhiri hubungan mereka pada 2018 lalu. Sedangkan, Naomi Campbell juga dikabarkan telah putus dengan rapper Skepta yang berusia 12 tahun lebih muda darinya.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait