Unggah Foto Mesra dengan Istri, Ernest Prakasa Kena Bully-an yang Bikin Ngakak

Wida Kriswanti | 1 Februari 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM -  Ernest Prakasa nampaknya tengah mengenang perjumpaannya dengan istri tercinta, Meira Anastasia, saat pertama kali. Pertemuan keduanya terjadi 17 tahun lalu, seperti diungkap Ernest Prakasa lewat unggahan terbarunya di Instagram. 

"Seorang gadis yang saya temui 17 tahun lalu. Seorang wanita yang akan saya dampingi selamanya," tulis Ernest Prakasa dalam bahasa Inggris. Fotonya sendiri menampilkan Ernest Prakasa dan Meisara Anastasia saat berada di pantai. Terlihat Meisara mengenakan bikini sedangkan Ernest bertelanjang dada. 

Kebanyakan netizen langsung salah fokus dengan kemiripan yang diperlihatkan keduanya. Selain potongan rambut yang sama pendek, tidak dipungkiri, senyuman Ernest Prakasa dan sang istri memang terlihat mirip dalam foto tersebut. 

"Ini mirip banget......," komentar seorang netizen. "Kok mirippppp," timpal yang lainnya. "Amin..... Semoga tetap bahagia sampai akhir hayat........ Jangan sampai ada perpisahan. Segala perkara dapat diselesaikan secara damai," yang lainnya tak ketinggalan mendoakan. 

Akan tetapi, di luar pujian soal kemiripan, nyatanya lebih banyak netizen yang mem-bully Ernest Prakasa dengan beragam kalimat canda. Kebanyakan mengomentari Ernest karena ia tampil tanpa pakaian menutupi dadanya. 

Kokoh ernestprakasa coba pakein bra jg .. Hahaha.. Bagaii pinang dbelah kampak pasti sma ka meiranastasia (emoji tertawa)," komentar seorang netizen. "Dada lu udh makin mirip sama bini koh," komentar yang lainnya. "Panu kemana2 woi," netizen lain menyoroti hal lainnya. 

Banyak pula dari netizen yang mengaku kesulitan membedakan mana yang wanita dan mana yang pria dalam foto yang diunggah Ernest Prakasa itu. Wah, jodoh memang membuat dua orang berbeda menjadi mirip ya, he he he. 

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait