Reaksi Tissa Biani Disebut Mirip dengan Michelle Ziudith

Yohanes Adi Pamungkas Jumat, 1 Pebruari 2019 18:30:00
Tissa Biani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tissa Biani bercerita banyak orang mengatakan dirinya memiliki wajah yang mirip dengan artis Michelle Ziudith. Belum lama ini Tissa Biani dan Michelle Ziudith sempat bertemu dan melakukan foto selfie. Foto tersebut Tissa Biani unggah ke akun Instagram pribadinya. “Ketemu Kembaran!! Mon maap jangan salfok ya gais,” tulis pemeran Anya dalam film The Way I Love You.

Unggahan foto tersebut diserbu komentar para netizen. Saat mengunjungi kantor Tabloidbintang.com belum lama ini, Tissa Biani bercerita soal pertemuannya dengan Michelle Ziudith.

Michelle Ziudith (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Michelle Ziudith (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

“Kami berdua enggak sengaja ketemu, itu kami berdua sedang promo film di salah satu media, tapi film kami berbeda, saya promo film The Way I Love You sementara Michelle promo film Calon Bini,” kenang Tissa Biani.

Saat bertemu dengan Michelle Ziudith, Tissa Biani bercerita kepada lawan main Dimas Anggara dalam film London Love Story, bahwa banyak orang mengira mereka berdua saudara kembar. Ternyata apa yang dirasakan oleh Tissa Biani, juga dialami oleh Michelle Ziudith. “Michelle cerita banyak orang yang bilang sama dia kalau wajahnya mirip saya,” ujar Tissa Biani.

Pertemuan tersebut diiringi gelak tawa keduanya. Baik Tissa Biani maupun Michelle Ziudith merasa tidak keberatan jika dibilang kakak adik hingga saudara kembar. “Senyum saya dan Michelle itu mirip, bibir kami berdua juga kayaknya mirip juga. Soal mirip itu hanya buat lucu-lucuan saja,” imbuh Tissa Biani.

(han/ray)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.