Kembali ke Indonesia, Ustadz Arifin Ilham Disambut Ratusan Jamaah

Christiya Dika Handayani | 1 Februari 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah dua minggu menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Gleneagles di Penang, Malaysia, kondisi Ustadz Arifin Ilham berangsur pulih. Dai kondang ini bahkan telah diperbolehkan kembali ke Tanah Air.

Mengenakan jet pribadi, Ustadz Arifin dikabarkan bertolak dari Negeri Jiran pada Kamis (31/1), didamping istri-istri dan para kerabatnya. Setibanya di Indonesia, kedatangan pimpinan Majelis Az-Zikra ini pun disambut ratusan jamaahnya.

Dengan kawalan polisi, iring-iringan mobil Ustadz Arifin Ilham yang memasuki kawasan Yayasan Majelis Az-Zikra di Sentul, Bogor disambut dengan letupan petasan dan lantunan selawat. Hal ini diketahui dari video yang dibagikan istri pertama Ustadz Arifin Ilham, Wahyuniati Al-Waly di Instagram Stories-nya.

Tampak di videonya, banyak orang berdiri di pinggir jalan menyambut kedatangan Ustadz Arifin Ilham sambil meneriakkan takbir. Ustadz Arifin Ilham yang berada di dalam mobil pun terlihat melambaikan tangannya.

Di videonya yang lain, tampak jika Ustadz Arifin Ilham sempat kesulitan turun dari mobil lantaran banyak orang yang menunggunya. Hal ini mengakibatkan banyak orang berdesakan sehingga pertugas keamanan berusaha melindungi Ustadz Arifin Ilham.

Momen kedatangan Ustadz Arifin Ilham juga ditunjukkan oleh putra keduanya, Ameer, lewat Instagram Stories-nya pada Kamis (31/1). Di antara para jamaah, Ameer ikut menyambut kedatangan ayahnya.

"Welcome back abi @kh_m_arudfun_ilham," tulis Ameer di videonya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait