Farhat Abbas Mengaku Suami Mutah, Begini Reaksi Elza Syarief

Abdul Rahman Syaukani | 1 Februari 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Farhat Abbas membuat pengakuan mengejutkan saat bertemu dengan pengacara Roni Sapulete dan diminta untuk mengembalikan uang milik Elza Syarief senilai Rp10 miliar. Pasalnya, di kesempatan itu Farhat Abbas malah mengaku sebagai suami mutah dari Elza Syarief.

Pengakuan Farhat Abbas ini sempat disampaikan Roni Sapulete kepada Elza Syarief. Dia pun langsung tertawa atas pengakuan mantan suami Nia Daniaty itu.

"Ibu Elza ketawa lah, perkawinan apa itu," ucap Roni Sapulete menirukan perkataan Elza Syarief, dalam jumpa pers di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (31/1) malam.

Asnawi Patandjengi, pengacara Elza Syarief, menegaskan bahwa pengakuan Farhat Abbas sebagai suami mutah kliennya merupakan informasi hoax alias fitnah. Dia pun akan berkoordinasi dengan Elza Syarief apakah perlu mengambil tindakan hukum atau tidak.

"Menurut saya itu fitnah dan akan saya konsultasikan apa mau dilaporkan atau tidak. Karena saya tahu betul Bu Elsa tidak pernah melakukan itu," kata Asnawi Patandjengi.

Pada Senin, 28 Januari 2019, Elza Syarief resmi mempolisikan Fathat Abbas ke Polda Metro Jaya. Berdasarkan surat laporan yang ditunjukkan kepada awak media, laporan itu terdaftar dengan LP/540/I/2019/PMJ/Dit.Reskrimum, Senin, 28 Januari 2019.

Elza Syarief melaporkan Farhat Abbas dengan Pasal 378 dan Pasal 372 KUHP tentang penggelapan dan penipuan.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait