Sudah Cerai, Gisella Anastasia Tak Masalah Kerja Bareng Gading Marten

Ari Kurniawan Jumat, 1 Pebruari 2019 22:00:23
Gisella Anastasia mengaku tidak keberatan jika harus beradu peran dengan Gading Marten. (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia kembali muncul dalam film yang sama dengan Gading Marten. Pasangan yang baru resmi bercerai itu bermain di film Laundry Show, yang akan tayang 7 Februari 2019.

Hanya saja, menurut Gisella Anastasia, dirinya tidak pernah bertemu Gading Marten selama proses syuting berlangsung.

"Mas Gading sama Boy (William) ada. Aku enggak ada. Kebetulan syutingnya beda hari. Dia cuma satu scene berapa jam doang," kata Gisella Anastasia, di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (31/1) malam.

Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Seno/tabloidbintang.com)
Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Seno/tabloidbintang.com)

Selain menyanyi, Gisella Anastasia memang mulai banyak menerima tawaran syuting film. Tak menutup kemungkinan dia bakal kembali dipertemukan di projek yang sama dengan Gading Marten.

Gisella Anastasia mengaku tidak keberatan jika harus beradu peran dengan Gading Marten. Toh hubungannya dengan sang mantan masih baik-baik saja.

"Enggak apa-apa. Kan namanya juga kerja. Untuk sekarang aja ada tawaran. Aku bilang, kalau mesti kerja bareng, ya kerja aja. Ya biasa lah dari dulu sudah terlatih," bilang Gisella Anastasia.

Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi berakhir seiring ketuk palu hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 23 Januari 2019. Meski sudah berpisah, mereka tetap kompak membesarkan sang buah hati, Gempita Nora Marten.

(ari/bin)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.