Jerinx SID Sebut Anang Hermansyah Takut Berdebat Dengannya soal RUU Permusikan

Christiya Dika Handayani | 2 Februari 2019 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jerinx menyebut jika Anang Hermansyah takut untuk berdebat dengannya di radio. Diketahui sebelumnya, drumer band Superman Is Dead (SID) ini meminta bertemu dengan Anang Hermansyah untuk beradu argumen soal RUU Permusikan yang digagasnya.

Jerinx SID merasa ada beberapa pasal di dalamnya yang dapat merugikan penggiat musik. Namun lewat postingan di Instagramnya, Jerinx SID mengatakan jika Anang Hermansyah menolak berdebat dengannya. Anang Hermansyah memilih untuk melakukan wawancara terpisah.

"Semenit lalu harusnya saya debat live sama @ananghijau di radio @elshintanewsandtalk. Tetiba saya dikabari pihak radio kalau mas Anang ga mau debat. Maunya diwawancara terpisah. #RUUkampungan," tulis Jerinx SID di keterangan fotonya, Jumat (1/2).

Tak hanya itu, Jerinx SID pun mengaku tidak pernah takut melawan orang lain. Ia pun menyindir tantangan yang sempat dilontarkan istri Anang Hermansyah, Ashanty yang memintanya untuk melakukan debat di televisi.

"Debat di radio aja takut apalagi di TV. Ketemu sama @jokowi (2014) saja ga ada gunanya apalagi ketemu @ananghijau. Yang lucu, istrinya @ashanty_ash malah ngotot minta debat TV. Saya ga pernah takut lawan elit piece of shyt macam kalian. Ayo! Asal jangan kau jadikan ini media jualan kosmetik ya. #RUUkampungan #Anang4President," kata Jerinx SID di postingannya yang lain.

Sebelumnya, Jerinx SID kembali menghebohkan media sosial dengan komentar beraninya. Kali ini, Jerinx SID mengkritik Anang Hermansyah dan menyebutnya sebagai musisi palsu yang memperkaya diri dengan menjadi anggota legislatif.

"Musisi palsu sok jadi politisi lama-lama ya pasti keluar sifat aslinya; menjijikkan. Selain Rhoma Irama siapa lagi yg setuju Nang @ananghijau? #RUUkampungan #AnangPayah," cuit Jerinx SID di Twitternya, Kamis (31/1).

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait