Kembali Umbar Tanda Hati, Netizen Yakin Reino Barack dan Syahrini Pacaran

Christiya Dika Handayani Minggu, 3 Pebruari 2019 08:30:23
Syahrini hingga kini masih bungkam soal hubungan dengan Reino Barack. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Reino Barack dan Syahrini hingga kini masih bungkam soal hubungan yang terjalin diantara mereka. Namun, netizen kembali menyakini jika keduanya berpacaran setelah Reino Barack kembali ketahuan mengirim kode cinta berupa tanda hati di postingan Syahrini.

Di unggahan yang dibagikan pada Kamis (31/1) itu, Syahrini memperlihatkan foto close-up wajahnya yang dibatasi dengan kaca. Mengiringi unggahannya, Syahrini menuliskan, "Because, It's You!,"

Syahrini dapat tanda hati dari Reino Barack. (Instagram)
Syahrini dapat tanda hati dari Reino Barack. (Instagram)

Reino Barack pun kembali meninggalkan emoticon hati berwarna ungu di kolom komentar postingan Syahrini. Bedanya jika sebelumnya hanya satu emoticon, kali ini mantan kekasih Reino Barack itu meninggalkan dua emoticon hati.

Karena hal ini, sejumlah netizen pun meyakini jika memang benar keduanya tengah menjalin hubungan. Bahkan tak sedikit dari mereka mendesak agar Reino Barack segera meresmikan hubungannya dengan Syahrini.

Reino Barack (Dok tabloidbintang.com)
Reino Barack (Dok tabloidbintang.com)

"Haduh duh duh emoticon love ungu again buruan halalin atuh kak, smoga jodoh dunia akhirat, saye dukung, saye dukung," komentar netizen.

"Lope lope uda 2 aseeekk segera dihalalin atuh pak. Semoga berjodoh ama syahrini. wow bajal jd couple paling hits tahun ini deh," sambung netizen.

"Semoga langgeng bang, cepat ke pelaminan sampai jannah Allah SWT sm tteh inces," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.