Perang Cuitan dengan Faldo Maldini, Addie MS: Saya Hanya Pengamen Biasa

Christiya Dika Handayani | 3 Februari 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi Addie MS ramai diperbincangkan netizen hingga sempat menjadi trending topic di Twitter. Pasalnya, ayah dari Kevin Aprilio itu tampak perang cuitan dengan politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN), Faldo Maldini.

Hal ini bermula dari cuitan Faldo Maldini yang memperlihatkan dukungan para pengusaha yang merelakan mobilnya dipasangi stiker bergambarkan Faldo Maldini yang maju sebagai calon anggota legislatif dari daerah pemilihan Kabupaten Bogor.

Foto itu pun ramai komentari netizen dan dianggap sebagai hoax lantaran stiker di salah satu mobilnya terlihat seperti editan karena menutupi wiper mobil. Addie MS menjadi salah satu netizen yang ikut mengomentari hal itu.

"Lagi rame hoax editan poster mobil yang nutupin wiper mobil ya? Itu maksudnya gimana sih? *kepo*," cuit Addie MS, Jumat (1/2).

Seorang netizen lalu mengadukan cuitan Addie MS itu pada Faldo Maldini. Tak disangka, Faldo Maldini pun menanggapi cuitan tersebut dengan mempertanyakan karya-karya suami Memes itu.

"Siapa bapak @addiems? Lagu beliau yang mana? Orang kampung saya hapalnya lagunya Bang Haji Rhoma Irama. Mohon pencerahan," jawab Faldo Maldini.

Addie MS yang dipertanyakan karyanya pun memberikan tanggapan dengan menyebut dirinya hanyalah pengamen biasa.

"Saya? Saya bukan siapa2, nak. Hanya pengamen biasa. Sukses selalu ya, nak," begitu balasan Addie MS.

Tak berhenti sampai disitu, Faldo Maldini lalu meminta Addie MS menghubunginya jika sedang mengamen di daerah Bogor, Jawa Barat.

"Semangat terus, Bapak, menghibur masyarakat Indonesia. Kalau ngamen di Kab. Bogor, kabari ya, InsyaAllah saya samperin," cuit Faldo Maldini.

Netizen yang melihat balas-balasan cuitan ini pun ikut memberikan komentarnya.

"Kalau gua jadi lu sih malu bro, walau beda pilihan jangan sampai merendahkan juga atau dengan tujuan mempermalukan seseorang," komentar netizen.

"Gimana mau dihormati rakyat, sikap nya aja gak ada rasa hormat, seenggaknya sama yg lebih tua aja. Walau lawan politik," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait