Diisukan Pacaran, Sejauh Mana Hubungan Bastian Steel dengan Tanita?

Altov Johar | 4 Februari 2019 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bastian Steel sempat diisukan punya kedekatan spesial dengan Tanita, yang merupakan keponakan Nugie. Kabar itu mencuat seiring foto kebersamana Bastian Steel dengan Tanita, yang diunggah di akun media sosialnya.

Bastian Steel dan Tanita menegaskan hubungan mereka tak lebih dari sekadar sahabat. Namun Bastian tidak memungkiri, setiap kali memposting kebersamaan dengan Tanita selalu mendapat reaksi yang besar.

"Kalau gue post sama Anit impact-nya besar banget, enggak tau kenapa. Kayak waktu gue Boomerang di Instagram sama dia, itu yang lihat sampai jutaan," ujar Bastian Steel di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (3/2).

Tanita dan Bastian Steel tak merasa takut jika nantinya saling jatuh cinta. Sejauh ini keduanya merasa dekat sebagai sahabat. Bahkam Bastian Steel mendukung Tanita yang kini merilis debut singlenya berjudul "Andai Kau Di Sini".

"Ya kayak udah apa ya. Kita udah ketemu tiap hari. Itu sih (jika jatuh cinta) aku enggak mikirin. Dia selalu ada, dan kita saling tau satu sama lain," ujar Tanita.

Saat ini Tanita tengah menapaki kariernya di industri musik dengan merilis single "Andai Kau Di Sini". Melengkapi kehadiran lagu tersebut, Tanita menggandeng Bastian Steel menjadi model di video klip singlenya.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait