Beredar Surat Panggilan Polisi Untuknya, Instagram Adik Julia Perez Diserbu Netizen

Christiya Dika Handayani | 4 Februari 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adik mendiang Julia Perez yakni Della Perez belakangan tengah menjadi perbincangan di media sosial. Hal ini terkait dengan beredarnya surat berkop resmi Kepolisian RI yang ditujukan padanya.

Foto tersebut terlihat di unggahan akun gosip @lambe_turah pada Minggu (3/2). Telihat surat dengan nomor S.Pgi/286/I/Res.2.5/2019/Ditereskrimsus itu diterbitkan dari Polda Jawa Timur. Sontak sejumlah netizen pun menduga jika pemilik nama asli Della Wulan Asterani ini terseret kasus prostitusi online.

Sementara itu, lewat Instastory-nya, adik Julia Perez, Della Perez juga sempat menuliskan, "Ya Allah dapat surat cinta."

Setelahnya, wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan pesepakbola Diego Michel ini juga mengunggah kalimat motivasi di laman Instagramnya.

"May Allah remove all your pains, worries and bring you happiness ever day in this life (Semoga Allah menghapus semua rasa sakitmu, cemas dan memberikanmu kebahagiaan setiap hari dalam hidup ini)," begitu isi kalimat motivasi yang diunggah Della Perez, Minggu (3/2).

Postingan itu pun langsung diserbu netizen. Sebagian dari merema terlihat menghujat Della Perez, namun ada pula yang memberikan dukungan untuk Della.

"Aku percaya kamu kak, kita punya Tuhan yg balas kejahatan orng yg jahatin kk, keep strong kak del," komentar netizen.

"Gak nyangka duh, mau nemenin VA ya kak," timpal netizen lainnya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait