Salshabilla Adriani dan Amel Carla Kolaborasi Merilis Single Semangat Pagi

Supriyanto | 4 Februari 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua mantan artis cilik, Salshabilla Adriani dan Amel Carla berkolaborasi merilis single Semangat Pagi. Keduanya tergabung dalam satu manajemen, MADE Entertaiment.

Amel menyebutkan, lagunya ingin membangkitkan motivasi agar menjalani hidup penuh dengan semangat.

"Ini lagu kolaborasi pertama kami. Lewat lagu ini kami ingin memberikan motivasi kepada semua orang untuk terus semangat menjalani kehidupan," ujar Amel Carla didampingi Salshabilla Adriani saat peluncuran single 'Semangat Pagi', di kantor MADE Entertaiment di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Memang lagu yang universal kok. Kan sudah banyak lagu cinta, tapi lagu kami ini tuh yah memberikan semangat kepada semua orang," kata Salshabilla Adriani menimpali.

Amel Carla menceritakan bagaimana awalnya bisa diajak kerja bareng dengan Salshabilla Adriani. Padahal sebelumnya lagu Semangat Pagi dibuat untuk Salshabilla.

Karena ada beberapa irama yang dianggapnya kosong, Amel pun diminta untuk mengisi kekosongan irama tersebut dengan rap nya.

"Awalnya sudah jadi lagunya. Kemudian katanya ada beberapa bar yang katanya intro nya itu kelamaan. Aku diminta kak Pika (Fickar) isi dengan Rap. Jadi yaudah aku isi dan memang liriknya aku yang buat," beber Amel Carla.

"Iya memang lagu ini tuh seperti pop dan RnB. Jadi sebuah lagu yang dipadukan Rap dari Amel," ungkap Salshabilla Adriani.

Sasa mengaku alasan dirinya mau bekerjasama dengan Amel, dikarenakan ia tahu sahabatnya itu di saat kecil memiliki karya lagu yang lucu.

"Memang aku menilai bekerjasama dengan Amel itu sangat menarik. Amel itu punya ciri khas karir dan memang selera musiknya bagus. Aku mikir, kayaknya lucu dan menarik aja kalau kita kolaborasi,"  pungkas Salshabilla Adriani.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait