Buat Video Prank Jadi Gembel, Atta Halilintar Dituding Plagiat Konten Baim Wong

Christiya Dika Handayani | 4 Februari 2019 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar belum lama ini mengunggah video prank terbaru di YouTube channel-nya. Dalam video berjudul 'ATTA NYAMAR JADI GEMBEL MASUK RESTO MEWAH!!' itu, Atta berdandan layaknya seorang gembel. Kepura-puraan ini didukung dengan riasan dan pakaian lusuh yang dikenakannya.

Atta Halilintar lalu mendatangi salah satu restoran mewah yang ada di Bali dan meminta makana. Namun video yang diunggah Jumat (1/2) itu terbilang gagal. Pasalnya, ada seseorang yang mengenali Atta dan meminta foto bersamanya.

Namun, video ini justru menuai hujatan dari netizen. Pasalnya, banyak dari mereka menuding Atta Halilintar menjiplak konten dari Baim Wong. Sebelumnya, Baim juga membuat video prank dengan berlagak seperti orang gila.

Suami dari Paula Verhoeven ini juga mengenakan riasan dan hanya mengenakan sarung yang dipadukan dengan celana pendek sambil berjalan-jalan di Jakarta dan berlagak meminta makanan pada orang sekitar.

Netizen pun membanjiri kolom komentar unggahan di Instagram Atta Halilintar. Atta sendiri memilih menonaktifkan kolom komentar di video YouTube-nya. Netizen pun tampak tak terima dan menyebut Atta Halilintar menjiplak atau plagiat.

"Atta plagiat konten baim. giliran kontennya di tiru gak terima," komentar netizen.

"Untung aja gue gk pernah suka Sama Ni YouTuber. No Katanya no1. Tp kok kerjaannya ikut konten org gk banget. Sebaiknya Utk yg da subscribe segera disubscribe," sambung netizen.

"Dasar plagiattttttt!!!!! Ini nih YOUTUBER NO 1 ASIAAA. Di YT LO SENDIRI NYINGGUNG ORANG YANG NGIKUTIN KONTENLO yang lo sebut PLAGIAT, dan sekarang LO SENDIRI PLAGIAT," timpal netizen lainnya.

Video itu kini telah ditonton lebih dari 4,6 juta kali. Atta Halilintar sendiri telah memiliki 9,8 juta subscribers.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait