Al dan Dul Kompak Menangis di Konser Dewa 19, Begini Dukungan Mulan Jameela

Christiya Dika Handayani | 4 Februari 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua putra Ahmad Dhani, Al Ghazali dan Dul Jaelani tak kuasa menahan air mata mereka dalam konser Dewa 19 Reunion yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia.

Dul Jaelani yang menggantikan posisi Ahmad Dhani menangis sambil berusaha tetap profesional memainkan keyboard-nya. Sementara sang kakak yang ada di barisan penonton menyaksikan penampilan Dewa 19 juga menangis tersedu-sedu saat Ari Lasso menyanyikan lagu Hadapi dengan Senyuman.

Di samping kekasihnya, Alyssa Daguise, Al Ghazali bahkan menangis pilu di pelukan salah seorang kerabatnya. Tangis keduanya ini pecah saat sama-sama teringat sosok ayah mereka. Seperti diketahui, Ahmad Dhani absen di konser tersebut setelah dinyatakan bersalah dan kini tengah menjalani hukuman penjara atas kasus ujaran kebencian.

Video tangisan Al Ghazali dan Dul Jaelani ini pun viral di media sosial setelah diunggah sejumlah akun gosip. Tangisan Al Ghazali dan Dul Jaelani pun diketahui ibu sambung mereka, Mulan Jameela. Lewat Instastory-nya, Mulan ikut membagikan video yang memperlihatkan kesedihan mereka. Di video tersebut, Mulan Jameela pun turut memberikan dukungannya.

"Kamu kuat Kaa @alghazali7. InsyaAllah akan ada hadiah indah dari Allah," tulis Mulan Jameela di videonya.

Sementara untuk Dul Jaelani, Mulan menuliskan, "Anak HEBAT.. anak yg kuat.. proud of u @duljaelani."

Mulan Jameela sendiri tak tampak hadir dalam konser reuni Dewa 19 lantaran mengisi acara di salah satu hotel di Surabaya, Jawa Timur. '

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait