Ini Tanggapan Anang Hermansyah Atas Kritik Jerinx SID Terkait RUU Permusikan

Altov Johar | 4 Februari 2019 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anang Hermansyah tak memberi jawaban tegas saat ditanya niatnya melaporkan Jerinx SID ke polisi. Seperti diketahui, Jerinx menyebut Anang payah dalam urusan Rancangan Undang Undang (RUU) Permusikan, dan menyebutnya musisi palsu yang sok jadi politisi melalui akun Twitternya.

Anang Hermansyah justru mengapresiasi kritik Jerinx SID yang dinilai menjadi masukan positif untuk industri musik ke depannya.

"Kan aku bilang, Jerinx punya masukan yang baik, bagi aku itu justru masukan yang baik," ujar Anang Hermansyah di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (4/2).

Ketimbang membahas perdebatan dengan Jerinx yang berujung pada rencana melapor ke polisi, Anang Hermansyah justru ingin mengapresiasi diskusi yang digelar bersama musisi terkait RUU ini. Dia berharap pertemuan ini memberikan dampak positif bagi semua musisi.

"Makanya kita akan lihat nanti perkembangan lanjutnya seperti apa. Mudah-mudahan dari pertemuan hari ini memberikan hal-hal baik untuk direnungkan dengan tenang, tidak bisa emosi," kata Anang.

"Tadi pertanyaan paling menarik kan apakah Anang bikin undang undang ini? Ini kan tidak perlu dijawab. Bukan. Jadi ada pertanyaan hal lain juga ‘apakah Anang hahaha’ saya kalau mau debat itu semua, tapi yang saya bilang itu adalah masukan, yang baik, yang harus saya perbaiki kalau ada yang saya jurang dari diri saya. Pastinya saya manusia serba kurang tidak mungkin sempurna," lanjutnya.

Kembali dicecar tentang rencananya melaporkan Jerinx SID, Anang tak menjawab dan pamit pergi. "Oke terima kasih ya temen-temen, sorry aku harus berangkat ke bandara," ucap Anang Hermansyah.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait