Disindir Jerinx SID, Anang Hermansyah Sempat Ingatkan Ashanty untuk Sabar

Altov Johar Senin, 4 Pebruari 2019 17:00:51
Anang Hermansyah (Anot / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty tampak tak kuasa menahan emosi, ketika Jerinx SID menyindir suaminya, Anang Hermansyah, terkait Rancangan Undang Undang (RUU) Permusikan. Bahkan Anang dan Ashanty berencana melaporkan Jerinx ke polisi.

Anang Hermansyah sempat mengingatkan Ashanty untuk bersabar menanggapi kontorversi yang muncul. Menurut Anang, kritik yang dilontarkan itu bisa menjadi masukkan yang positif untuk kebaikan para musisi ke depannya.

"Ya aku bilang, tapi aku bilang sabar bunda, itupun masukan, ingat tugas. Jadi udah lah sabar. Pasti semua ada hal positif dari semua ini. Ini pasti banyak hal positif yang aku bilang mudah-mudahan nanti akan berbuah manis," kata Anang Hermansyah di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (4/2).

Anang Hermansyah (Anot / tabloidbintang.com)
Anang Hermansyah (Anot / tabloidbintang.com)

Bagi Anang, semua ini merupakan usaha untuk menjadikan industri musik Indonesia lebih baik lagi ke depannya, serta mensejahterakan para musisinya. Untuk itu diperlukannya duduk bersama di antara para musisi, dengan memberikan masukan yang baik terhadap RUU Permusikan.

"Makanya kita duduk bersama, apakah ini undang undang bisa? Bisa, kalau kita bersama-sama. Kita enggak bisa egois," ujarnya.

Sayangnya ketika disinggung kelanjutan rencananya melaporkan Jerinx SID ke polisi, Anang enggan menjawab. "Oke, terima kasih ya temen-temen, sorry aku harus berangkat ke bandara," pungkas Anang Hermansyah.

(tov/ray)


Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore