Ayah Putri D Academy Meninggal di Rumah

Abdul Rahman Syaukani Senin, 4 Pebruari 2019 17:10:48
Putri D Academy (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Putri D Academy sangat kehilangan ayahandanya, Syamsuddin, yang meninggal tadi pagi, Senin (4/2), di rumahnya di Jakarta.

"Tadi pagi meninggalnya, saya kurang tahu jamnya secara pasti. Meninggalnya di rumah, di Jakarta," kata Icha selaku manajer Putri D Academy 4 kepada Tabloidbintang.com melalui sambungan telepon.

Menurut penuturan Icha, tidak diketahui secara pasti penyebab meninggalnya ayah Putri. Karena sebelum menghembuskan napas terakhir, tidak ada tanda-tanda sakit dirasakannya.

Putri dan Syamsuddin
Putri dan Syamsuddin

Jenazah ayah Putri D Academy 4 akan dibawa ke kampung halamannya di Balikpapan untuk dimakamkan di sana. Putri sudah berangkat dari bandara Soekarno Hatta menuju Balikpapan.

"Putri pesawatnya pukul 14.30 WIB ke Balikpapan. Kalau jenazahnya sekitar pukul 19.00 kan ada proses administrasinya," katanya lebih lanjut.

Icha menungkapkan, Putri sangat kehilangan atas meninggalnya sang ayahanda. Bahkan Putri selalu menangis tak kuasa menahan sedih.

(man/ray)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.