Ayah Meninggal Mendadak, Putri D Academy 4 Tak Henti Menangis

Abdul Rahman Syaukani Senin, 4 Pebruari 2019 21:30:26
Putri DA4 (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Meninggalnya ayahanda, Syamsuddin, secara mendadak tanpa didahului sakit, membuat Putri D Academy 4 Indosiar sangat sedih.

Saking sedihnya, wanita asal Balikpapan itu tak henti menangis. "Iya, nangis terus Mas. Lagi ngumpul bareng tiba-tiba orang tuanya meninggal dan enggak sakit," ucap Icha, manajer Putri, kepada tabloidbintang.com, Senin (4/2).

Sampai saat ini tidak diketahui penyebab pasti meninggalnya ayahanda Putri. Keluarga juga tidak membawanya ke rumah sakit untuk diketahui penyebab meninggalnya ayah Putri.

Putri terbang dari Jakarta ke Balikpapan untuk menyaksikan prosesi pemakaman ayahnya yang dilangsungkan Senin (4/2) malam ini. Sebelumnya jenazah sang ayah diberangkatkan ke Balikpapan sekitar pukul 19.00 WIB.

Di rumah duka di Jakarta, sejumlah artis jebolan Dangdut Academy ikut melayat. Beberapa dari mereka adalah Lesty, Irwan, dan yang yang lainnya.

(man / gur)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.