Reaksi Ruben Onsu Mengetahui Adik Julia Perez Terkait Prostitusi Kalangan Artis

Supriyanto | 5 Februari 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu mengaku syok mendengar kabar adik almarhum Julia Perez, Della Wulan Astreani atau Della Perez terseret kasus prostitusi online. Kabar tersebut diketahui dari beredarnya surat panggilan pemeriksaan dari Polda Jawa Timur untuk Della.

"(Pertama tahu) Kaget, syok, kecewa, segalanya lah," ungkap Ruben Onsu usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/2).

Saat ditanya sejauh mana keterlibatan Della Perez, Ruben Onsu belum mau mengungkapkan apakah benar Della terlibat prostitusi online atau tidak.

"Enggak bisa saya ceritain (benar atau tidak Della terlibat)," kata Ruben Onsu.

Lebih lanjut, suami Sarwendah itu mengatakan sudah tahu Della akan dipanggil oleh pihak Polda Jatim sebelum pemberitaan ini naik. Bahkan ia sempat menegur adik dari Jupe dan Anggi tersebut secara keras.

"Saya sudah tahu sebelum berita ini naik. Tapi saya enggak bisa komentar (dia terlibat atau tidak). Lihat nanti saja. Saya tegur dia secara pribadi (saat tau hal itu). Ada lah (menegurnya seperti apa). Mungkin dia tahu saya negurnya kayak apa. Saya tegur keras," pungkas Ruben Onsu.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait