8 Tahun Meninggalnya Adjie Massaid, Ini Ungkapan Haru Zahwa dan Aaliyah Massaid

Christiya Dika Handayani | 6 Februari 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak terasa delapan tahun sudah Adjie Massaid meninggal dunia. Mantan suami Reza Artamevia itu menghembuskan napas terakhirnya pada 5 Februari 2011 silam karena penyakit jantung usai bermain futsal.

Tepat di delapan tahun kepergiaan Adjie Massaid, kedua putrinya, Zahwa dan Aaliyah Massaid tak mampu menyembunyikan rasa rindu mereka. Lewat Instagramnya, Zahwa tampak membagikan foto lawasnya dengan mendiang sang ayah dan menuliskan ungkapan rindunya.

"8 years feels like no time and a lifetime at the same time. love and miss you so much always (8 tahun terasa seperti cepat dan sangat lama di saat bersamaan. Sangat mencintai dan merindukanmu)," tulis Zahwa Massaid di keterangan fotonya, Selasa (5/2).

Berbeda dari sang kakak, Aaliyah Massaid mengobati rasa rindunya pada sang ayah dengan mendatangi makamnya. Mengenakan baju berwarna putih, Aaliyah berpose disamping nisan sang ayah.

Dalam foto lain yang dibagikan di Instagramnya, Aaliyah Massaid terlihat benar-benar melepas kerinduannya dengan mencium nisan sang ayah sambil memejamkan matanya.

Mengiringi unggahannya, wanita yang santer dikabarkan dekat dengan Dul Jaelani ini juga mengungkapkan perasaannya ditinggal selama 8 tahun oleh sang ayah.

"8 years without you today dad. missing you every single day, feels like a lifetime. Al - Fatihah (8 tahun tanpamu hari ini ayah. merindukanmu setiap hari, terasa seperti seumur hidup. Al - Fatihah)," tulis Aaliyah Massaid diketerangan fotonya.

Postingan ini pun dibanjiri komentar baik dari netizen maupun rekan sesama artis yang ikut mendoakan mendiang Adjie Massaid.

"Al fatehah untuk daddy ya sayang," komentar Marcella Zalianty. "Alfatihah buat Papa sayang," sambung Maia Estianty.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait