Kondisi Membaik, Shakira Aurum Putri Denada Sudah Diperbolehkan Sekolah

Christiya Dika Handayani | 6 Februari 2019 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah hampir delapan bulan menjalani perawatan di Singapura, kondisi kesehatan Shakira Aurum kini semakin membaik. Seperti diketahui, putri semata wayang Denada itu divonis menderita leukemia atau kanker darah sejak Juni 2018 lalu.

Lewat Instagramnya, ayah Shakira, Jerry Aurum mengabarkan perkembangan sang buah hati. Membagikan fotonya saat dijenguk Annisa Pohan, Jerry menyebut kondisi darah Shakira Aurum kini sudah membaik meski tetap dalam pengawasan pihak medis.

"Hari ini Shakira dikunjungi temen lama gua yang baik hati @annisayudhoyono Perhatian, dukungan dan doa yang tulus dari temen2 semua berasa seperti booster energi yang tiada habis," tulis Jerry Aurum di keterangan fotonya yang diunggah, Senin (4/2).

"Shakira pelan2 mulai masuk ke level maintenance, artinya kondisi darahnya semakin membaik dan stabil, walau tetep harus hati2 tentunya," sambungnya.

Tak hanya itu, melalui unggahan itu pula Jerry Aurum membagikan kabar baik jika Shakira Aurum sudah diizinkan untuk masuk sekolah setelah libur Imlek nanti. Pria yang berprofesi sebagai fotografer ini pun menyebut hal itu sebagai langkah awal untuk putrinya yang sudah sangat merindukan memiliki teman seumurannya.

"Another good news? Dia sudah diizinkan ke 'sekolah khusus' setelah libur Imlek, yakni sekolah yang dikelola oleh yayasan di rumah sakit untuk anak2 yang terkena sakit serupa. Yaaaay, langkah konkrit awal untuk dirinya pelan2 bisa kembali menjalani hidup normal dan punya teman seumuran (yang sudah sangat dirindukannya) mengingat kesehatan dan perkembangan mentalnya gak kalah pentingnya. She's so excited about it. Me too, kiddo! We all are!," tandas Jerry Aurum.

Netizen pun membanjiri kolom komentar postingan Jerry Aurum ini. Mereka turut berbahagi dan bersyukur mengetahui perkembangan kesehatan Shakira Aurum.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait