Enggan Bahas Soal Judi, Yeslin Wang sudah Maafkan Delon Thamrin

Supriyanto | 6 Februari 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beredar kabar salah satu penyebab Yeslin Wang menggugat cerai Delon Thamrin adalah karena mantan suaminya itu gemar berjudi hingga memiliki banyak utang.

Saat ditegaskan soal tersebut, Yeslin Wang tidak membantah. Hanya saja, pokok masalah perceraian bukan karena Delon suka berjudi.

"Sebenarnya yang pasti kita ada masalah, makanya bercerai dan tidak cocok," ujar Yeslin Wang usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Rabu (6/2).

Namun, Yeslin mengatakan masalah sudah diselesaikan. Aktris berusia 36 tahun itu kini enggan membahas jauh mengenai masalah tersebut.

"Tapi masalah itu pribadi banget untuk saya dan Delon. Kita juga sudah menyelesaikan baik-baik dan sudah saling memaafkan dan sudah bersahabat. Jadi yang lalu tidak penting dibahas," tutur Yeslin Wang.

Yeslin Wang menolak membahas Delon yang disebut gemar berjudi. "Haduh. Itu masalah pribadi yang tidak perlu dibahas lagi. Kayak aku cerai sama delon dapat 10 miliar atau aku cerai ada minusnya. Ya itu masalah pribadi biar lah pribadi," pungkas Yeslin Wang.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait