Sebelum Vanessa Angel Ditahan, Ayah Kandung Sempat Memberi Wejangan

Supriyanto | 7 Februari 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka dan mendekam di tahanan Polda Jawa Timur sejak 4 Februari 2019. Doddy Sudrajat, ayah kandubg Vanessa sampai sekarang belum juga menjenguk putrinya.

 

Doddy mengaku kasihan dan merasa iba kepada Vanessa Angel yang harus menginap di penjara karena kasus prostitusi online.

"Kasihan ya. Jadi saya melihat VA  sebenarnya dari awal waktu di Jakarta iba ya,"ungkap Dodi Sudrajat usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/2).

Sebelum Vanessa Angel ke Surabaya untuk menjalani pemeriksaan dan ditahan, Doddy sempat bertemu putrinya itu di kantor pengacaranya, Jakarta.

Saat itu Doddy memberikan wejangan kepada Vanessa untuk menjaga diri dan memperhatikan kesehatan selama proses kasus yang tengah dialami.

"‎Sebelum dia ke Surabaya memang saya sudah kasih wejangan kamu jaga kesehatan. Saya udah tau nih pasti nanti kalau di Surabaya diperiksa sama polisi pasti langsung drop," tutur Doddy Sudrajat.

Apa yang dikhawatirkan Doddy pun terjadi, Vanessa drop dan masuk rumah sakit setelah dirinya ditetapkan sebagai tersangka, sampai akhirnya dipastikan akan menjadi tahanan di Rutan Polda Jatim terkait kasus prostitusi online tersebut. 

"Makanya dari awal saya udah kasih tau kamu pasti enggak bisa masuk makan makan biskuit deh apa kek yang penting isi," pungkas Doddy Sudrajat.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait