Blackpink Jadi Bintang Tamu di Good Morning America

TEEN.CO.ID | 7 Februari 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Blackpink dikonfirmasi akan menjadi bintang tamu di acara Good Morning America, siapa nih yang penasaran Teens?

Acara populer itu baru saja mengumumkan bahwa Blackpink akan menampilkan pertunjukan live di studio yang ada di Times Square pada Selasa 12 Februari mendatang. Itu akan menjadi debut Blackpink menjadi tamu di sebuah acara pagi di Amerika Serikat.

"Selasa mendatang @blackpinkofficial akan melakukan pertunjukan LANGSUNG di Times Square untuk debutnya di acara pagi Amerika Serikat! APAKAH KALIAN SIAP!?" bunyi pengumuman di akun Twitter Good Morning America. 

Blackpink saat ini berada di puncak popularitas dan sangat dikenal hingga di Amerika Serikat. Bahkan mereka telah tanda tangan kontrak dengan label yang menaungi Lady Gaga hingga Selena Gomez, Interscope Records.

Perjalanan karir Blackpink pun digadang-gadang akan semakin sukses dengan bergabung ke Interscope Records karena musik mereka bisa lebih dikenal di Amerika Utara hingga Eropa. Bahkan Blackpink juga telah diundang untuk tampil di festival musik populer Coachella pada bulan April mendatang. 

Jadi siapa nih yang penasaran dengan penampilan Blackpink saat menjadi bintang tamu di Good Morning America?

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait