Unggah Foto Maternity Jelang Melahirkan, Raisa Bikin Netizen Tidak Sabar

Wida Kriswanti | 8 Februari 2019 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti kebanyakan artis saat menjelang persalinan, Raisa pun membagikan foto maternity-nya. Jumat dini hari (8/2), istri Hamish Daud mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kehamilannya yang sudah sangat besar karena telah memasuki bulan ke-9. 

Dalam foto bernuansa hitam putih tersebut, Raisa menampilkan gaya berbusana yang sangat khas dirinya. Yakni, mengenakan gaun panjang berekor dari bahan beludru yang sangat anggun, lengkap dengan rambut yang disanggul sederhana. Terlihat kecantikan seorang Raisa yang begitu paripurna, sebagaimana diakui kebanyakan netizen yang meramaikan kolom komentar unggahan Raisa tersebut. 

Akan tetapi, di luar mengomentari cantik, cukup banyak juga netizen yang dibuat penasaran sehingga amat menantikan kelahiran anak pertama Raisa ini. Bukan sekadar penasaran akan jenis kelamin yang memang masih dirahasiakan. Namun juga dibuat penasaran akan rupa sang buah hati saat kelak terlahir ke dunia. Pasalnya, Raisa dan Hamish Daud oleh kebanyakan orang dianggap memiliki wajah rupawan di atas rata - rata. 

"Penasaran nanti anaknya gimana (emoji mata cinta)," komentar seorang netizen. "Penasaran sama baby nya (emoji mata cinta)," timpal yang lainnya. "Gmna cakepnya anak Raisa coba," netizen lain berkomentar senada. "I am waiting for the birth of your baby (emoji cinta)," lengkap yang lainnya. 

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait