Posting Foto Ini, Maia Estianty Tulis soal Mengampuni Orang yang Telah Menyakiti

Binsar Hutapea | 8 Februari 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty memajang foto cantiknya di Instagram pada Jumat (8/2). Di postingan itu, Maia Estianty yang berbusana hitam-putih berfoto dengan latar belakang laut yang biru. Pandangannya di arahkan ke bagian kanan foto. 

Di bagian caption, Maia Estianty menuliskan petuah bijak soal mengampuni orang yang telah menyakiti.

"Maafkan Orang yang Telah Menyakitimu Karena Kedamaian Bukan Milik Mereka yang Pendendam dan Pembenci. Apakah Kamu Tidak Ingin Allah juga Mengampunimu? ——
Forgive People Who Have Hurt You Because Peace Is Not Belong To Those Who Are Vindictive and Hateful. Would You Not Like God (Allah) should Forgive You...?"
tulis Maia Estianty. 

Tidak diketahui dalam konteks apa Maia Estianty menuliskan hal itu, tapi yang jelas tulisan itu mendapat respons postif netizen. Sejumlah netizen bahkan ada yang bertanya lebih lanjut pada Maia Estianty. 

"Klo terus2an disakiti piye?" tanya netizen. 

"Biarkan Allah yang mengurus urusan itu," kata Maia Estianty. 

"Setuju banget @maiaestiantyreal. Tapi kadang susah krn pasti berperang dgn diri sendiri, krn sering antara ingin memaafkan atau tdk, bila ingat kesalahannya," tanya netizen lain. 

"Jihad (bersungguh2) yg sesungguhnya salah satunya adalah memerangi nafsu dan ego sendiri, bukan memerangi orang lain," jawab Maia Estianty. 

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait