Olga Syahputra Ulang Tahun, Raffi Ahmad Kunjungi Makamnya

Christiya Dika Handayani | 8 Februari 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini, Jumat (8/2), merupakan hari kelahiran mendiang Olga Syahputra. Sahabat Olga Syahputra, Raffi Ahmad pun mengunjungi makamnya di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Hal ini diketahui dari foto yang diunggah Raffi Ahmad di Instagramnya. Tampak suami Nagita Slavina ini terduduk di samping makam Olga Syahputra yang sudah dipenuhi bunga di bagian atas.

Mengiringi unggahannya, Raffi Ahmad mendoakan sang sahabat agar tenang di sisi Tuhan.

"8 Februari hari lahirnya sahabat yang bernama Olga Syahputra ... kebaikannya akan selalu kami kenang ... semoga Almarhum Olga Syahputra selalu tenang disisi-Nya dan mendapat tempat terbaik disisi-Nya AL-Fatihah," tulis Raffi Ahmad di keterangan fotonya.

Postingan ini pun dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka mengungkap kerinduan melihat kebersamaan Raffi Ahmad dan Olga Syahputra di acara televisi. Diketahui, semasa hidupnya, Olga Syahputra dan Raffi Ahmad memang kerap dipersatukan dalam program televisi.

"Kangen nonton kalian berdua tampil di tv," komentar netizen. "Miss u kak olgaaa, sangat2 rindu lawakan kalian berdua," timpal netizen lainnya.

Olga Syahputra meninggal dunia di salah satu rumah sakit di Singapura pada 27 Maret 2015 silam. Hingga menghembuskan napas terakhir, keluarga Olga Syahputra tak mengungkap sakit yang dialaminya. Namun sejumlah sumber berita mengabarkan Olga Syahputra mengidap penyakit meningitis atau kanker getah bening.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait