Bantah Kesulitan Ekonomi, Della Perez: Kadang Jualan Baju dan Jaga Toko Besi

Supriyanto | 8 Februari 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Della Wulan Astreani atau Della Perez, adik kandung almarhum Julia Perez, membantah terlibat prostitusi seperti yang diberitakan baru-baru ini. Della juga menegaskan keluarga tidak sedang kesulitan ekonomi usai ditinggal Julia Perez.

Kabar tersebut muncul setelah ditemukan bukti chatting mucikari yang menyebut nama Della dengan tarif Rp30 juta sekali kencan.

"Aku enggak terlibat kok. Soal perekonomian juga tidak ada masalah," ungkap Della Perez di Studio Trans TV, Jl Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/2).

Anak bungsu keluarga D'Perez itu menegaskan bahwa dirinya lebih baik bekerja dan mendapatkan uang  halal ketimbang mendapatkan uang dari jual diri.

"Kita sudah terbiasa mendapatkan gunjingan seperti ini (ekonomi menurun). Tapi, kita semua sudah terbiasa cari uang sendiri," tegas Della.

Della menambahkan, selama ini dirinya sudah punya penghasilan yang bisa mencukupi kebutuhannya sejak almarhum Julia Perez masih hidup.

"Aku masih syuting dan menyanyi. Kadang ikut jualan baju dan main film. Aku di rumah bantuin Mama. Di rumah ada toko besi, kan kadang Mama suka minta bantuin," pungkas Della Perez.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait