Ibunda Meninggal Dunia, Begini Dukungan Gunawan Dwi Cahyo untuk Okie Agustina

Christiya Dika Handayani Jumat, 8 Pebruari 2019 13:30:23
Ibunda Okie Agustina meninggal dunia. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Duka tengah menyelimuti mantan istri Pasha Ungu, Okie Agustina. Ibunda Okie, Sri Mulyati Gunawan meninggal pada Jumat (8/2) pagi pukul 05.00 WIB. Berita duka ini mulanya diketahui dari postingan Okie di Instastory-nya.

Di unggahannya itu, istri pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo ini memajang foto mendiang ibundanya di sebuah taman yang dipenuhi bunga. Okie Agustina memohon untuk dibukakan pintu maaf untuk ibunya. Okie pun berusaha mengikhlaskan kepergian sang ibu.

Ibunda Okie Agustina meninggal dunia lantaran sakit ginjal dan kanker serviks yang dideritanya. (Instagram)
Ibunda Okie Agustina meninggal dunia lantaran sakit ginjal dan kanker serviks yang dideritanya. (Instagram)

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah meninggal dunia, mamaku tercinta tadi jam 05.00 .. mohon dibukakan pintu maaf jika ada kesalahan. Selamat jalan amih.. kita semua sayang amih.. tapi Tuhan lebih sayang sama amih," tulis Okie mengiringi unggahannya, Jumat (8/2).

Sebagai suami, Gunawan Dwi Cahyo pun tak lupa memberikan dukungan untuk sang istri. Lewat Instastory-nya, pesepak bola yang memperkuat tim Bali United ini memberikan nasihat untuk istri tercintanya dengan mengatakan jika Tuhan lebih menyayangi ibunya.

Instagram
Instagram

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Yang sabar ya sayang, semua manusia yg hidup pasti bkal meninggal dunia nantinya, karna semua hanya titipan Allah, mungkin Allah lebih syang am amih, doa yg terbaik buat amih @okieagustina_," tulis Gunawan Dwi Cahyo dengan latar berwarna hitam.

Dikabarkan, ibunda Okie Agustina meninggal dunia lantaran sakit ginjal dan kanker serviks yang dideritanya.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.