Sedang Ibadah Umrah, Begini Doa Pasha Ungu untuk Ifan Seventeen

Binsar Hutapea | 8 Februari 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasha Ungu dan istrinya, Adelia Wilhelmina, tengah menjalankan ibadah umrah di Mekkah. Mereka berangkat ke Tanah Suci sejak lima hari lalu. 

Ketika berada di depan kabah, Wakil Wali Kota Palu ini pun memanjaatkan doa untuk kerabat dan sahabatnya. Salah satunya adalah doa untuk Ifan Seventeen. Doa itu dituliskan Pasha Ungu lewat Instagram Stories-nya.

Dalam doanya, Pasha Ungu berharap tahun ini Ifan Seventeen mendapatkan berkah dari Sang Khalik, setelah tahun lalu mendapat cobaan berat. 

"Tahun "kemarin" adalah ujian yang sangat berat bagimu saudaraku @ifanseventeen.. di depan ka'bah kudoakan insyaAllah tahun ini dan tahun2 akan datang akan menjadi tahun kemenangan atas ujian yg Allah berikan kepadamu dan menjadi keberkahan bagimu saudaraku..amin..Allahumma..Amin..bismillah," tulis Pasha Kamis (7/2).

Seperti diketahu, Ifan menjadi satu-satunya personel grup Seventeen yang selamat dari musibah tsunami Selat Sunda yang menerjang Banten dan Lampung pada 22 Desember 2018 lalu. Adapun Seventeen saat itu tengah mengisi acara di Tanjung Lesung, Banten.

Tak hanya kehilangan 3 rekan bandnya, Ifan Seventeen juga kehilangan sang istri, Dylan Sahara, yang menjadi korban dalam bencana alam itu. 

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait