Ini Pesan Olga Syahputra yang Selalu Diingat Billy Syahputra

Supriyanto | 8 Februari 2019 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra mengajak keluarga dan penggemar untuk doa bersama di makam almarhum Olga Syahputra pada Jumat (8/2). Hal itu dilakukan Billy untuk memperingati ulang tahun mendiang kakak tercintanya yang biasa dirayakan tiap tanggal 8 Februari.

Billy mengaku, empat tahun ditinggal Olga, dirinya masih merindukan kakak tercinta, karena banyak kenangan dan pelajaran tak terlupakan yang didapatnya.

Untuk mengobati kerinduanya kepada Olga, Billy Syahputra pun menonton YouTube dan mencari video almarhum di Instagram saat bercanda di acara televisi.

Lantas, apa pesan mendiang Olga yang paling membekas bagi Billy?

 "Harus jaga keluarga, itu saja sih dan jangan lupa salat," ungkap Billy usai mengisi acara di Trans TV, Jl Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/2).

Lebih lanjut, Billy menceritakan selama ini sering memimpikan Olga. Billy Syahputra pun belum mengerti apa maksud dari mimpi bertemu sang kakak yang meninggal karena meningitis pada Maret 2015 lal itu. 

"Selama 4 tahun gue sekitar tiga sampai empat kali gue mimpiin. Yang paling gue ingat ada dua, tapi yang paling gue ingat banget ada satu almarhum pake baju kuning celana putih ketat pake syal di atas gedung tua yang enggak ada kacanya tapi ada beton-beton doang," pungkas Billy Syahputra.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait