Jefri Nichol Ogah Punya Pacar Artis, Ini Alasannya

Altov Johar | 8 Februari 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah beberapa bulan terakhir aktor muda Jefri Nichol menyandang status jomblo. Meski begitu, ia berusaha menghindari menjalin hubungan asmara dengan perempuan yang juga berkecimpung di dunia entertaint.

"Enggak sih enggak kalau sesama pemain. Lebih suka sama yang di luar entertain sih," kata Jefri Nichol di peluncuran AXE men's groming, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (8/2).

Jefri beralasan, banyak ilmu baru yang didapat jika memiliki kekasih yang berlatar belakang dari industri lain. Pasalnya, Jefri ingin hubungan yang dijalin memberikan ilmu baru.

"Pertama kalau dari orang yang industrinya berbeda sama gue, gue bisa belajar sesuatu yang baru. Kalau sesama entertainment buat apa. Jadi saling belajar sih, itu yang paling penting," jelasnya.

Soal kriteria, Jefri mendambakan perempuan yang pintar dan memiliki prilaku baik. Apapun sukunya, ia akan menerima selama perempuan itu menarik di matanya.

"Yang attitudenya bagus sih, sama yang paling penting pintar. Bule suka, ya enggak ada patokan harus ras apa sih. Selama dia menarik, itu cukup buat gue," jelas Jefri Nichol.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait